Riwayatkoe I
,

Aku lahir dari pasangan ayahkoe (Sarman) dan ibukoe (Sartini). Tepatnya pada bulan maret tahun 1985 dihari ahad tanggal 25. Menurut penuturan ibuku, aku lahir berbarengan dengan akan didirikannya masjid Babuljannah dusun D UD (jadi usia masjid tersebut sama dengan usiaku,hehehe....) dan peristiwa itu menjelang sore hari. Sedang aku adalah anak yang kedua (dari empat saudaraku)

Kemudian aku diberi nama yang begitu indah "NURFARIEDAH" yang artinya adalah cahaya mutiara. sungguh indah bukannnnnn?

Fariedah kecil ini berkulit hitam dengan badan agak gemuk, ditambah kening yang sedikit lebar. Namun aku punya ciri khas yang mudah ditandai dan membuat senyumku sedikit lebih manis :) yakni sepasang lesung pipi yang selalu menyertai saat-saat aku tersenyum, tertawa, mengunyah, dll.

Fariedah kecil yang sangat pemalu ini selain diasuh oleh orang tua sendiri, juga sering dibantu oleh lek miseri dan kang maulan. (Alhamdulillah sekarang mereka telah memiliki anak sendiri).

masa-masa pra sekolah ini tak begitu aku ingat, hanya saja yang paling aku ingat adalah aku memiliki boneka plastik dan payung kecil kesayangan. Karena itu adalah mainanku sepanjang hari sebelum aku mengenal teman yang lain.

0 komentar: