Bisnis Kerupuk Pulli
,


Ternyata ga punya uang alias duit sangat susah. Mangkanya banyak banget orang yang menggunakan segala daya upaya biar bisa ngedapetin yang namanya duit. hidup dijaman materialis ini, duit udah seperti tuhan. Semua urusan pake duit. Dari urusan kecil sampe yang gede juga pake duit. Hayo ngaku siapa yang ga mau duit?????????


Ngomongin masalah duit. Sekarang aku jadi belajar berbisnis. Bisnis ini sebenarnya skala besar, hanya masih aku mulai pada titik nol koma, so... jangan tanya dulu berapa omzetnya perbulan.

Kerupuk ini berbahan dasar beras, ditambah kristal bleng, bawang putih dan sedikit ketumbar. Gurih, enak, kriukk-kriukk begitulah gambarannya. Sebenarnya kerupuk ini adalah kerupuk yang sangat tidak populer di kalangan masyarakat Jawa Timuran (asal kerupuk pulli ini), karena kerupuk ini hanya terbuat dari nasi sisa ( Catatan: nasi sisa, bukan nasi basi!)

Tapi tidak dengan kerupuk buatanku ini. kerupuk pulli yang kubuat bukan dari nasi sisa tapi benar2 nasi yang dikukus khusus untuk dijadikan kerupuk pulli.

Mau tahu rasanya?


3 komentar:

  zasachi

Kamis, Maret 04, 2010

wuiihh seru tuh mbak kalo sampe bisnisnya maju.. yg penting serius ngejalaninya...

jd pengen nyicipi.. ^^

  ridha

Jumat, Maret 05, 2010

huehehehe... mau...mau! Coba ajah.

  Ummi Fakhri

Selasa, Juli 06, 2010

wow mau coba dong........